Keunikan di Kampung Inggris dengan Berbagai Karakteristik yang Dimiliki | PareKampungInggris.us

Keunikan di Kampung Inggris dengan Berbagai Karakteristik yang Dimiliki

Keunikan di Kampung Inggris dengan Berbagai Karakteristik yang Dimiliki

Kalau denger kampung Inggris pasti kalian berpikir jauh ke Negara Inggris kan? Eiitsss jangan salah nih, kampung Inggris yang satu ini bukan kampung yang ada di negara Inggris melainkan kampung untuk belajar bahasa Inggris yang ada di Pare Kediri. Kampung Inggris ini berada di Desa Tulungrejo kecamatan Pare kabupaten Kediri Jawa Timur. Di kampung Inggris ini kalian bisa belajar berbagai bahasa khususnya bahasa Inggris. Ada juga kok yang membuka kursus bahasa Mandarin dan juga bahasa Aarb disini. Keunikan di kampung Inggris inilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjungnya.

Eiiittzzzz, jangan beranggapan kalau kampung inggris adalah tempat wisata lho ya. Bisa dibilang tempat wisata juga bisa sih tapi wisata Inggris yang ingin belajar bahasa Inggris nih. Entah siapa yang memberikan kampung ini sebagai kampung Inggris akan tetapi kampung ini memang sangat mendominasi dengan berbagai macam-macam kursusan yang ada di daerah Pare. Hampir seluruh tempat di desa Pare ada kursusan dari yang paling lama berdiri sampai yang baru-baru ini dibuka oleh pemiliknya.

Kursusan ini sama kayak kursusan pada umumnya kok, akan tetapi kelebihan dari kursusannya memiliki berbagai macam program untuk meningkatkan murid dalam berbahasa inggris baik lisan maupun tulis. Selain itu, ada juga keunikan di kampung Inggris yang bisa kalian nikmati sembari belajar nih. Gak usah kawatir kalau kalian bakal boring abis disitu yah. Karena dari semua tempat di Pare bisa menjadi salah satu kunjungan kalian saat sedang merasa bosan maupun jenuh dengan berbagai aktifitas yang kalian lakukan. Mau tau lebih lanjut tentang keunikan yang dimiliki kampung inggris ini? simak terus deh pembahasan saya kali ini.

  1. Banyak kursusan

alamat voc kampung inggris pare kediri

Yang pertama akan anda lihat saat anda datang ke kampung Inggris ini adalah kursusan atau bimbel. Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa kampung Inggris ini adalah tempat untuk menempa ilmu. Hampir setiap jalan di kampung ini terdapat kursusan bahasa inggris dengan berbagai program yang ditawarkan dan juga harga yang pastinya berbeda pula. Dengan adanya banyak kursusan ini anda dapat memilih dimanakah anda akan menempa ilmu. Sedikit rekomendasi nih, ada kursusan yang sudah terbukti kualitasnya yaitu VOC. Kursusan terbaik deh di kampung Inggris pare Kediri.

  1. Sepeda Ontel

asiknya belajar di kampung inggris pare

Keunikan di kampung Inggris selanjutnya adalah budaya menggunakan ontel. Kalau dikota-kota besar kalian akan jarang menemukan sepeda ontel yang digunakan untuk bepergian. Nah kalau dikampung inggris ini kalian akan sangat mudah dan mungkin akan mencoba menggunakan sepeda ontel untuk mengunjungi beberapa tempat dan juga bisa pergi ke tempat kursusan deh. Sepeda ontel ini adalah transportasi yang sangat umum digunakan dan hampir semua orang disini menggunakan sepeda ontel. Transportasi yang satu ini memang menjadi transportasi yang sudah banyak digunakan karena dianggap ramah lingkungan. Selain itu juga bisa menjadikan lingkungan belajar tidak bersik dengan berbagai macam suara kendaraan. Buat sepeda ontelnya bisa nyewa di kursusan yang kalian ambil atau juga bisa beli kalau emang mau tinggal lama di Pare. Harganya dijamin murah kok kalau belinya sepeda bekas. Banyak dijual juga kok disana. Jadi kalian gak perlu kawatir lagi deh.

  1. Chit chat bahasa inggris

pengalaman belajar di kampung inggris pare kediri

Karena namanya kampung inggris udah pasti ngomongnya bahasa inggris dong. memang sih gak semua kursusan mengharuskan untuk berbahasa inggris tetapi dengan kebiasaan ngomong bahasa inggris sama temen kan lebih cepet buat belajarnya. Disinilah kalian bakalan nemu asiknya berbahasa inggris yang tanpa harus dipaksa kalian bisa ngomong lancar disini. Ciri khas lain dari kampung inggris yang berkaitan dengan chat-chat, ada beberapa pedagang yang memang berbahasa inggris nih. Seru kan? Nah kalian bisa cepet buat belajar bahasa Inggris juga lho.

  1. Biaya hidup murah

biaya hidup dan tinggal selama di pare kampung inggris murah

Keunikan di kampung Inggris selanjutnya adalah biaya hidup yang murah. Karena memang kampung Pare ini bukanlah kota besar maka biaya hidup disini cukup murah lah. Bakal dijamin overweight lah kalau lama-lama disini. Berbagai jenis makanan ada di kampung inggris ini. kalian gak perlu repot juga buat nyari makan. Kayak anak kos gitu deh. Tapi ada beberapa camp yang memang menyediakan makanan tanpa kalian harus keluar buat repot-repot nyari makanan. Lebih asik kalau main bareng temen sekalian menjajaki kuliner serta wisata di daerah kampung inggris kan?

  1. Banyak tempat wisata yang dekat

tempat wisata disekitar kampung inggris

Eiiittsss udah disinggung pada point 5 ya kalau kalian akan lebih menikmati suasana kampung inggris dengan berbagai tempat wisata yang asik dan juga keren. kampung inggris ini memang terbilang kawasan pedesaan yang memiliki suasana lingkungan yang sangat bagus karena masih ada sawah yang membuat keadaan sekitar menjadi semakin menarik. Keunikan di kampung Inggris ini bisa kalian nikmati dengan berbagai kuliner juga lho yang disediakan. Yang paling popular dikawasan pare ini adalah ketan dan juga soto ceker. Dengan tempat didekat sawah menambah suasana semakin nikmat dengan menyantap kedua makanan ini.

Berbagai macam keunikan kampung inggris ini memang sudah tidak bisa dibandingkan dengan yang lainnya. hampir semua orang yang datang ke kampung inggris merasa senang karena suasana yang sangat asri dan damai. Tidak hanya lingkungannya yang asri bahkan warga dipare ini sangat ramah karena bisa berbaur dengan siswa yang memang bertujuan untuk belajar bahasa inggris. Dijamin puas lah kalau kalian datang berkunjung kesini. Tidak hanya puas saja, kalian juga akan mendapatkan banyak teman baru dengan berbagai usia. dengan perbedaan usia inilah yang akan membawa kalian pada pendapat bagaimana berkumpul yang baik serta bagaimana cara menghargai suatu perbedaan yang ada di Indonesia ini. semakin kalian mengenal kampung Inggris ini maka semakin kalian betah tinggal disini.

Bukan suatu rahasia lagi kalau kampung inggris memiliki banyak kelebihan dibanding kampung yang lain. sudah jelas dong apa aja kelebihannya? Kalian bisa belajar bahasa inggris, memiliki pengalaman bergaul dengan orang-orang di berbagai belahan Indonesia yang memiliki budayanya masing-masing. Selain itu, dengan keunikan di kampung Inggris ini kalian bisa belajar sambil menikmati berbagai macam tempat wisata serta kuliner yang ditawarkan. tak lupa juga kalian bisa menemukan pasangan disini alias cinlok. Hahah… yang begituan gak usah diikutin deh. Focus sama belajarnya ya. Nah semoga informasi ini bisa memberikan kalian semua sedikit pencerahan untuk mengunjungi dan belajar bahasa inggris. Tidak usah takut kalau-kalau nanti kalian diketawain pas gak bisa ngomong bahasa inggris. Don’t worry about that. Itu gak akan mungkin terjadi deh. Udah dijamin juga. Nah selamat belajar dan semoga bisa mendapatkan apa yang diinginkan ya. Good Luck 😀

Keunikan di Kampung Inggris dengan Berbagai Karakteristik yang Dimiliki | Seputar Kampung Inggris | 4.5